Rektor Lantik Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, dan Fakultas Farmasi Periode 2017-2021

PelantikanDekanFTP-Farmasi_unej-630x330px

Jember, 1 Maret 2017

Rektor Universitas Jember, Moh. Hasan, melantik Dr. Siswoyo Soekarno, M.Eng sebagai Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, dan Lestyo Wulandari, S.Si., Apt., M. Farm sebagai Dekan Fakultas Farmasi (1/3). Keduanya dilantik di aula lantai III Gedung Rektorat dr. R. Achmad, sebagai dekan untuk periode 2017 – 2021. Turut pula dilantik dalam kesempatan ini adalah Penjabat Pembantu Dekan III Fakultas Kedokteran, dr. M. Ali Shodikin, M.Kes., Sp.A., beserta empat pejabat struktural eselon IV.

Dalam sambutan pelantikannya, rektor menjelaskan jika pergantian personil dan regenerasi dalam sebuah organisasi adalah keniscayaan, bahkan menunjukkan bahwa organisasi tersebut terus hidup dan berdinamika. Oleh karena itu, Moh. Hasan meminta agar para pejabat yang baru dapat meneruskan program yang telah berjalan, sambil memperbaiki kekurangan yang ada. “Khusus bagi Dekan Fakultas Teknologi Pertanian yang baru, harus mampu mempertahankan prestasi yang dicapai pejabat sebelumnya yang mampu meraih prestasi sebagai fakultas dengan kinerja terbaik dua tahun berturut-turut,” pesan Moh. Hasan. Rektor pun tak lupa memberikan penghargaan atas jasa-jasa Dr. Yuli Witono, MP., dekan Fakultas Teknologi Pertanian periode sebelumnya.

Moh. Hasan juga meminta para pejabat yang baru dilantik dan segenap undangan yang terdiri dari dekan, ketua lembaga, kepala Unit Pelaksana Teknis serta pejabat struktural di lingkungan Kampus Tegalboto, untuk bersiap menyambut pemberlakuan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Universitas Jember yang baru, yang mulai berlaku bulan April 2017 nanti. “Melalui SOTK baru ini, mari kita tingkatkan kualitas layanan kita, serta lebih peka terhadap setiap permasalahan yang timbul, khususnya terkait pelayanan kepada mahasiswa,” imbuh Moh. Hasan lagi.

Untuk diketahui, Dr. Siswoyo Soekarno, M.Eng yang sebelumnya menjabat sebagai Pembantu Dekan I Fakultas Teknologi Pertanian, terpilih menggantikan Dr. Yuli Witono, MP. Sedangkan koleganya, Lestyo Wulandari, S.Si., Apt., M.Farm, menjabat dekan untuk periode kedua. Untuk dr. M. Ali Shodikin, M.Kes., Sp.A., dilantik sebagai Penjabat Pembantu Dekan III Fakultas Kedokteran, menggantikan dr. Sugiyanta, M.Ked yang tengah melanjutkan studi. Sedangkan pelantikan pejabat baru di tingkat eselon IV dilaksanakan untuk menggantikan personil yang sudah memasuki masa purna tugas. (iim)

Leave us a Comment