Universitas Jember Turunkan 15 Pendekar Terbaik Dalam POMDA Jatim 2015

Jember, 4 September 2015

Universitas Jember turunkan 15 pendekar terbaik dalam kejuaraan pencak silat Pekan Olah Raga Daerah (POMDA) Jatim 2015 di Kediri, (4/9). Para pendekar pilih tanding tersebut merupakan atlit terbaik dari semua perguruan silat di Universitas Jember yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

“Para atlit silat yang kami kirim akan bertanding disemua kategori yang dipertandingkan dalam kejuaraan pencak silat POMDA Jatim 2015,” ujar Drs. Agung Purwanto, M.Si Kepala Humas dan Protokol Universitas Jember. Menurutnya, sebelum diberangkatkan para atlit sudah melakukan proses latihan, pembinaan dan seleksi yang ketat yang dilakukan oleh masing-masing perguruan.

“Yang pasti mereka berangkat bukan karena nekat namun sudah benar-benar melalui persiapan yang sangat bagus, namun kami belum tau lawan seperti apa yang nantinya akan mereka hadapi,” imbuh pria yang akrab disapa Agung ini. Agung berkeyakinan dengan persiapan yang begitu bagus para atlit akan mampu bertanding bagus dengan teknik dan kemampuan yang mereka miliki.

Agung berharap 15 pendekar pilih tanding itu bisa membawa gelar juara sehingga bisa ikut dalam Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (POMNAS) mendatang. “Ya harapan kami mereka membawa gelar juara dan pulang dengan bangga, namun pada prinsipnya apapun hasilnya itulah yang terbaik dan kami tetap bangga pada mereka,” pungkasnya. (Mj)

1 Comment

  • ahmad maulana iskak
    Reply

    selamat siang keluarga besar pencak silat unej, izinkan saya mau bertanya. kapan yan rektor cup pencak silat unej di selenggarakan ?

Leave us a Comment